Babi Guling Pak Malen, Bali

Rasanya mantap, sayangnya porsinya kecil… hehe.. Tapi tetap patut dicoba, bagi mereka yang belum pernah menikmati babi guling Pak Malen ini. Lokasinya mudah ditemukan, di perempatan Sunset Road, berseberangan dengan mall SUNSET POINT (lihat foto yang saya unggah, bukan kuta point – seperti yang ditulis di satu website terkenal).

Pak Malen

Tidak tersedia tempat parkir yang memadai, karena posisinya di hook, agak susah menjelaskan. Waktu saya ke warung ini, hari masih pagi sekitar jam 9, jadi masih sepi, mobil bisa parkir di samping warung. Saya pikir, areanya hanya cukup untuk 3 atau 4 mobil saja. Jangan lupa nikmati juga krupuk kulit dalam kemasan plastik yang disediakan di meja, enak, renyah.

Saya tidak punya foto makanannya, karena masa itu saya tidak pernah berpikir bahwa suatu hari nanti saya akan menulis tentang resto-resto yang saya datangi. Saya hanya ambil foto alamat dan lokasi, sekedar sebagai pengingat, in case one day saya ingin makan di resto ini. Padahal kalau dipikir-pikir, sebetulnya saya tidak perlu foto-foto ini, karena saya yakin setiap driver mobil rental -jika ditanya babi guling Pak Malen – mereka pasti tahu. Alias ga bakal nyasar….

sunset point

Leave a Reply

