To Soto, Alamanda Tower, TB. Simatupang, Jakarta

Hari ini saya harus datang ke kantor salah satu customer perusahaan tempat saya kerja.

image

Saya tiba di Alamanda Tower, Jln. TB Simatupang sekitar jam dua belas lewat, karena meeting diset jam satu siang ini. Tentu saja saya tidak ingin tiba terlambat, jadi saya tiba lebih awal. Karena itulah saya belum makan siang.

image

image

Di lantai dasar saya lihat ada Starbuçk dan ada satu cafe lagi plus toko roti. Semuanya bukan “favorit” saya untuk makan siang.

image

Saya tanyakan ke satpam, ternyata di lantai dua ada beberapa resto. Saya naik, dan resto To Soto menarik perhatian saya,

image

Karena saya berasal dari Jawa Timur, saya tahu seperti apa yang dinamakan Soto Ambengan.. Dan termasuk salah satu kesukaan saya.

Interior resto ini menarik sekali. Dengan barang-barang tua, dan meja serta kursi kayu, menambah kenyamanan makan disini.

Soto yang disajikan berasa asli sekali, meskipun bukan Soto Ambengan Pak Sadi yang terkenal itu, tapi rasa tidak kalah, namun harga memang termasuk mahal. Tapi hal ini mungkin karena resto berada dalam gedung tinggi perkantoran, yang tentu saja akan berpengaruh pada harga jual barang.

image

image

Leave a Reply

