Soto Kudus Pak Minto, Cisarua, Puncak

Kebetulan hari sudah sore saat saya melewati resto ini dalam perjalanan pulang dari Puncak ke Bekasi, saya pikir harus makan dulu sebelum “turun” karena pasti udah malam sampai rumah. Awalnya sih pengen makan di Cimori, tapi karena penuh banget, batal makan disitu.

Saya adalah penggemar soto, jadi waktu liat papan nama soto kudus, cepet-cepet dibelokin ini mobil. Hehe…

20141202162358

Sajiannya khas soto kudus, mangkok kecil, nasi dan kuah penuh, kalo ditambah kecap, sambal dan jeruk nipis, pasti tumpah waktu diaduk…
Hahaha….!.
Oh ya, saya ga suka soto yang dipisah nasinya, saya selalu pesan soto “campur”

20141202162448

Tapi mohon maaf, untuk rasa, saya kurang cocok yah… Sampai-sampai saya tambah kecap, tambah garam dan jeruk nipis. Tidak banyak menolong tuh…
.
20141202162515

???????????????????????????????

Tempatnya sih enak, meskipun cuma buat nongkrong sambil ngopi…
Sejuk segeer….

???????????????????????????????

Dari jalan raya, resto tidak terlihat memang, karena posisinya agak tinggi, menanjak dan menikung ke kanan kalau dari Cisarua. Tapi papan namanya cukup besar untuk dikenal. Dan ada villanya juga.

20141202164854

20141202165937

Leave a Reply

