Beautika, Kebayoran Baru, Jakarta

Bagi penyuka masakan manado, Beautika pastilah termasuk salah satu resto pilihan. Saya yang asli jawa timur, suka juga masakan manado karena pedasnya yang bikin penasaran. Alias pengen lagi pengen lagi… Hehe..

image

image

Beautika Kebayoran Baru dekat sekali dengan Univ Moestopo. Lokasinya di ujung, mudah dicari.

image

image

Saat ramai agak repot kalau mau pilih masakan, karena posisi rak displaynya pas di depan pintu masuk, dan harus berbagi ruang dengan pengunjung yang membeli kue-kue. Bagi yang sudah hafal nama-nama masakannya, biasanya langsung duduk, dan tinggal sebutkan namanya ke pelayannya.

image

Sayur bejejer, dipeleh… dipeleh…

image

Lauk juga tinggal pilih…. pusing euy….. semua pengen…

Untuk rasa, menurut saya enak. Tapi saya belum bandingkan dengan resto manado yang lain sih. Dan saya bukan ahlinya masakan manado.. Hehe… Tapi menurut teman saya, masakan telur ikannya yang paling enak. Masakan yang lain biasa saja. Selera orang beda-beda ya…

image

image

image

Cumi pepes, pedesnyooo…

Betmen ancurr..

Betmen ancurr..

image

Cumi bakar

..

Leave a Reply

