Miss Bee Providore, Rancabentang, Bandung

image

Sudah beberapa kali saya baca status checkin temen saya di fesbuk, di resto ini. Saya pikir kenapa ya dia suka banget ke sini. Jadilah saya brosing brosing nanya ke mbah gugel. Setelah liat gambar gambarnya, saya langsung putuskan – one day saya harus ke sini

image

Menuju ke sana harus jeli liat sign. Setelah Unpar, ada jalan kecil ke kanan, di depan jalan ini ada logo “Bee” luruuuusssss aja terus sampe mentok, trus belok kiri. Your destination is on your left….

wpid-2015302144936.jpg

Yang ini terpasang udah di depan restonya, dari Ciumbeleuit sih kurang jelas sign-nya

Resto ini pastilah bekas rumah tinggal yang sepertinya tidak banyak direnov untuk dijadikan resto. Karena dari fisik luar bangunan uda ketauan rumah ini rumah kuno. Tau sendiri kalo rumah jaman dulu kan ruangannya pada luas gitu. Pengaturan ruangnya asik. Yang saya suka, di resto ini banyak dipajang ornamen dengan “quotes” menarik.

image

Jika temans brosing dan liat image resto ini dengan bangunan full kaca, itu adalah sisi resto yang lain yang saya pikir mungkin bangunan baru. Nah yang bangunan baru ini keren juga… Saya tidak masuk ke situ sih, saya ambil posisi yg di “rumah lama”.

image

Saya datang hari senin sekitar jam 2an. Penuh loh…

image

Tentang rasa makanannya saya tidak tahu, saya ke situ cuma minum. Tapi kalo rasa ga oke, ga mungkin penuh pengunjung. Betul tidak ?? Hehe…

image

Ni lucu kan.. Di toilet… hehe.. Foto aja dah…

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s