American Grill, Sabang, Jakarta Pusat

image

Restoran ini dulunya sangat terkenal dengan nama Sizzler, kabar-kabarnya sih manajemennya sudah berubah, sehingga berganti nama menjadi American Grill.

image

Tahun 2012 saya ke American Grill di Dukuh Atas, waktu itu saya sempat terkejut waktu tissue basah yang disediakan untuk bilas tangan, saya buka, sebagian dalam tissue berwarna hitam, seperti berjamur. Ada hal lain juga yang membuat saya kecewa, tapi saya lupa. Namun dengan dua kejadian tersebut saya jadi berpikir bahwa resto ini mengalami kemunduran mutu.

Karena sudah cukup lama setelah kejadian itu, dan melihat outlet American Grill masih pada buka, saya berpikir ulang, mungkin sudah membaik, buktinya bertahan sampai sekarang. Jadilah saya putuskan, saya ke Sabang aja.

image

Aneka topping untuk ice cream

Saat tiba disana, memasuki restoran saya sudah filing ga enak, karena bau lembab resto. Tapi apa mau dikata, saya udah masuk. Yasudlah… pesan aja dan makan.

image

Salad bar

Salad memang lengkap. Telor yang saya ambil, bau… Duh… Potato chipsnya uda melempem.. Ohhh.. Saya ambil ice cream tapi tanpa toping yang macem-macem itu, cuma ambil meses aja. Bisa jadi itu toping juga uda pada ga bagus…. American Grill, mohon maaf yaaa… 😦

tapi kentang goreng-nya… Amboiiii.. Ai suka… krispi kranci…Enak..

image

image

Lamb Patty, rasanya ok, tapi kok berasa banyak air yaah…

image

Boneless Ribs, yang ini mendingan, enak

image

Di Jalan Sabang

image

Bagaimanapun juga, saya pikir-pikir dululah kalau mau makan di sini lagi…

image

Leave a Reply

