Sense, Mangga Dua Square, Jakarta

Menurut saya, makan dimsum All You Can Eat di The Sense (dulu namanya The Sands) sesuai dengan yang kita bayar. Dimsum-nya tidak berhenti mengalir, dessert juga bagus. Jadi wajarlah kalo saat weekend atau hari libur tamunya ramai luar biasa, sehingga tidak perlu reservasi pada masa-masa tsb. Resto buka mulai jam 10 pagi dan last order jam 14 siang.

image image

Foto mantan pacar saya…

image

Hari itu saya tiba di resto sudah jam 13, dan ga asik banget, masa jam segitu masih kena waiting list. Gila….

image image image image

Karena hall sudah penuh, tamu-tamu terpaksa ditempatkan di ruang-ruang karaoke yang besar. Umumnya di ruang karaoke kapasitas 10-15 orang selain disediakan meja rendah dengan sofa, ada juga meja makannya.

Saya kebagian duduk di ruang karaoke di sofa dengan meja rendah. Jadi kurang nyaman buat makan. Dalam 1 ruangan itu ada 4 meja rendah dengan sofa sambung berbentuk huruf U dan 2 meja makan + 4 kursi makan.

Jadi, sewaktu saya lihat ada pasangan yang duduk di meja makan, meninggalkan ruangan, saya segera pindah. Hehehe…

image image

Di ruang karaoke dimsum-nya kurang “lancar” beda dengan kalau di hall. (Sebelumnya saya pernah makan disini dan dapet meja di hall).

Berikut ini menu dimsum, kita tinggal pilih yang mana yang kita mau

image

image

Awalnya memang kita pilih dimsum dari menu, tapi sambil menunggu dimsum yang kita pesan datang, kita bisa juga ambil dimsum lain yang ditawarkan ke kita, meskipun kita tidak pesan.

image image image

Kesimpulan saya, datanglah jam 11 siang, dengan perut kosong. Supaya bisa kebagian meja di hall, dimsum lancar, duduk nyaman, makan puas.. Hehehe..

image image

image

Leave a Reply

