Seribu Rasa, Menteng, Jakarta Pusat

Suasananya asik, makanannya enak. Itu saja sih.

image

Surprise juga saya malam ini, bukan weekend tapi resto penuh. Banyak juga terlihat ekspatriat datang dan juga orang-orang kita yang membawa tamu orang asing

image

sayang sekali foto-foto saya kurang bagus, maklum karena senjata saya cuma hape. Itu pun curi-curi fotonya, malu sama si boss. Hahaha…!

image

interior dan eksterior sedap dipandang.

image

penataan meja juga manis.

image

image

image

Masakan yang kami pesan lumayan banyak, tapi semuanya menu Indonesia asli, karena kali ini kami bersama boss kami dari Jepang. Jadi kami bermaksud memperkenalkan masakan Indonesia

image

ada tumis  taoge, shrimp roll alias lumpia, tumis buncis, ayam bakar sereh, nasi goreng, mie goreng, ayam goreng kunyit, sate kambing. Semuanya enak.

image

info dari rekan saya, masakan Thai di resto ini “tidak jelas” rasanya. Mungkin bisa jadi referensi, karena saya sendiri belum pernah mencoba menu Thai-nya…

image

Harga termasuk mahal. Bisa dimengerti karena ini resto mewah, di daerah Menteng pula, Jalan H. Agus Salim No. 128 Jakarta.

image

image

image

image

image

image

image

Leave a Reply

