Ayam Batokok, Grand Wisata, Bekasi

 

Perusahaan tempat saya bekerja mendapat kunjungan beberapa orang teknisi dari Jepang dan hari ini adalah hari terakhir mereka di Indonesia.

 

Setiap hari selama kerja, mereka suka sekali nasi padang dan mie ayam. Itu aja variasi makan siangnya. Hehe..
Kami pikir, karena hari terakhir di sini, kami bawa mereka ke luar kawasan industri MM2100 dan menuju perumahan Grand Wisata.

 

Lokasi resto dekat dari pintu tol Grand Wisata, setelah bayar tol, memutari bundaran, trus belok kiri setelah bundaran habis.

image

Suasana resto menyenangkan, dan masakan juga enak. Jadi tidak salah saya mengajak teknisi-teknisi tsb ke resto ini.

image

Saat memilih resto ini, saya tidak berharap banyak, karena dengan namanya Ayam Batokok, saya pikir pasti menunya sekitar ayam saja. Ternyata ada menu menu lain dan salah satunya ada Lamb Chop. Tamu-tamu saya, empat orang, semua pesan lamb chop. Saya sendiri tentu saja pilih ayam bakotok, ingin tau, masakan apa sih ini.. ?

image

Menurut tamu saya, lamb chop nya enak sekali, better than japanese lamb chop, begitu katanya.
Ayam batokok juga asik, rempah-rempahnya kuat tapi pas. Menjadikannya kaya rasa.

image

Resto ini sebetulnya adalah Café Pampalassa, yang dulunya ada di jalur kalimalang.

image

Harga menurut saya juga tergolong “reasonable” Jadi..? Coba aja.. Lumayanlah..

image

Leave a Reply

