Pokenbir, Lippo Kuningan, Jakarta Selatan

Temen saya bilang, resto ini adalah salah satu satu pork heaven buat penyuka masakan dengan babi.

image

Berlokasi di dalam gedung Lippo Kuningan, tepat di samping supermarket, di lantai dasar.

image

Tapi memang enak sih, dagingnya empuk. Saya pesan babi rica, bumbunya berani, manteb dah pokoknya.

image

Saya juga pesan platter, jadi bisa sharing, cukuplah untuk berdua. Sepiring berisi beberapa macam jenis masakan.

image

Bagi yang ingin sharing dengan lebih banyak orang, order aja menu Indonesia Big Pork Rice. Porsinya bener-bener melimpah, saya lirik meja sebelah sih..

image

Resto tidak luas, jadi saat makan siang penuh sekali. Saya ke sini hari minggu siang, itupun sudah ramai. Bisa saya bayangkan seperti apa pada hari biasa

image

image

Yang ini babi ricanya. Pedas tapi tidak pedas sekali.

image

Ini platter-nya, bisa buat berdua, ada babi asin, babi manis, sate babi juga. Makanan yang saya order – enak semuwah… hehehe… coba aja, passssti suka..

image

image

image

Leave a Reply

