De’Lekker, Jaka Permai, Kalimalang, Bekasi

 

———————RESTO SUDAH DITUTUP——————————

Awalnya saya tertarik ke resto ini karena poster baliho yang terpampang di bagian depan resto, tulisan mie jawa dan es durian seperti magnet aja buat saya…

image

Suatu malam, saya sempatkan makan malam di sini sepulang kantor.

image

Suasana dalam resto cukup menyenangkan. Ada outdoor seating juga, alias duduk di luar buat mereka yang suka merokok.

image

Saya pesan mie rebus jawa dan teman saya pesan nasi goreng kampung. Keduanya kurang pas di lidah saya.

image

Mau tidak mau saya bandingkan dengan mie jawa di tempat lain, ada yang lebih enak daripada ini.

image

Nasi goreng kampungnya juga kurang pas. Entah apakah nasgor kampung memang seperti itu ya… tapi yang pasti di kampung saya, di Jawa Timur, tidak seperti ini. Kurang bumbu, hanya berasa kecap manis aja, tepatnya nasi dikecapin.

image

Karena yang saya order tidak mantap gitu, akibatnya saya jadi berpikir ulang kalau mau ke sini lagi, bisa jadi saya datang lagi untuk menikmati es durian saja, yang justru lupa saya order malam ini.

image

Mungkin untuk sekedar nongkrong, berbincang, chit-chat, atau memanfaatkan wifi untuk kerja, sambil menikmati roti bakar dan kopi, saya pikir – oke oke saja..

image

image

Leave a Reply

