Restoran Ikan Tude Manado, Kelapa Gading, Jakarta

Saya suka masakan Manado karena pedesnya. Hehe.. Waktu saya posting foto makan di Beautika di akun fesbuk saya, seorang teman mengomentari, katanya Ikan Tude lebih enak dibanding Beautika.

Saya setuju.

Beberapa masakan disiapkan saat kita pesan. Bukan model siap saji. Ada juga yang sudah siap.


Saya penggemar tumis bunga pepaya. Yang ini dimasak dadakan.


Ikan bakar woku juga masak dadakan. Sambelnya… ampuuunn…. selera saya banget…!


Cuma cakalang ini yang sudah siap saji.


Porsi menurut saya lumayan besar, tapi mungkin buat orang Manado biasa aja.

Kondisi dan suasana restoran sih biasa saja. Disediakan krupuk, gratis. Boleh ambil sesuka kita.

 

Leave a Reply

