Le Steak by Chef Amri, Kemang, Jakarta

Le Steak menempati satu ruko di seberang Koi Kemang, meskipun kecil, tidak berasa sesak. Dengan penggunaan kursi tanpa sandaran dan gaya minimalis.

Hari ini saya tiba “pagian” jadi belum ada pengunjung.

Seperti kursi taman kanak-kanak yah..? Bungkus joknya juga lucu, kulit sapi.

Saya ke sini bermodalkan voucher diskon yang saya beli online. Paketnya terdiri dari menu utama, yaitu steak dan minumnya es teh manis, cukuplah..

Sirloin with french fries, medium cooked dan black pepper sauce

Tenderloin with mashed potatoes, medium cooked dan mushroom sauce.

Sambil menunggu steak datang, saya pesan onion ring, enak, tidak berasa bawang banget, tepung kriuknya juga enak.

saya menikmati makannya, okelah. No complaint. Apalagi dengan voucher diskon. Coba aja.

1 porsi dengan voucher dan 1 porsi pesan di tempat. Voucher discount dibeli terpisah.

Leave a Reply

