Kambing Bakar Cairo, Melawai, Jakarta

Saya beli voucer diskon untuk Kambing Bakar Cairo. Voucer hanya berlaku untuk resto yang berlokasi di Jalan Sambas, tapi saya tidak perhatikan soal ini waktu beli voucer.

Jadilah saya datang ke resto yang di Jalan Monginsidi, karena di google, yang muncul paling atas justru yang cabang Monginsidi. Sesampai di sana, langsung “diusir”lah saya.. hahaha… Untungnya, sebelum duduk saya sudah sampaikan bahwa saya akan bayar dengan voucer.

Tampilan dari luar cabang Monginsidi memang lebih bagus dibanding cabang Sambas. Dari Jalan Melawai, masuk ke dalam Jalan Sambas kira-kira hanya 20 meteran letak resto ini.

Ada outdoor seating buat yang merokok. 

Saya suka semua masakan yang saya pesan, kambing bakar dan tongseng. Paha kambing atau punggung kambing sama-sama enak. Sama-sama banyak daging. Semuanya bikin ketagihan, seperti slogan mereka. 

Kambing Bakar Cairo selain di Jl. Monginsidi dan Jl. Sambas, Jakarta, di Bandung juga ada, di Jl. Cihampelas.

Leave a Reply

