Asuka, MM2100, Cibitung, Bekasi

Advertisements

Mujigae, Sumarecon Mall, Bekasi

Lokasinya di ujung dalam Summarecon Mall Bekasi, samping Food Hall. Karena di ujung, pojok, jadi tidak terlalu terlihat.

Di dalam sih cukup luas, jadi kalau beramai-ramai, oke-lah. Di tiap meja disediakan tablet untuk memesan makanan. Bisa foto juga, nanti di-display di salah satu dinding resto.

Karena saya bukan penyuka makanan Korea, jadinya agak susah menilainya. Kalau yang model “bakar-bakar” sendiri, alias yakiniku, saya suka. Tapi kalau ala carte masakan Korea begini, haduh, kayanya belum “masuk” ke saya. Tapi dari beberapa teman yang suka masakan Korea, kata mereka Mujigae termasuk yang enak, dan yang penting HALAL pula.

ini Toppoki klasik.

Kami pesan paket Dosirak 3

Gorengan Mandu ini oke, mirip-mirip martabak, trus bihun goreng (Japchae) nya saya juga suka, tapi lupa foto, hehe…

Lapo Marpadotbe, Kalimalang, Bekasi

Lokasinya di kompleks ruko samping Grand Metropolitan Mall. Warna pink temboknya sangat eye-catching. Pasti terlihat. Di Cakung juga ada Marpadotbe ini.

Standar saya, panggang dan saksang

Sawi pahit juga wajib makan.

Yang ini babi goreng, dari pengalaman ke beberapa lapo, baru sekali ini saya makan masakan ini,

Hahaha.. banyak banget makannya… buat berdua ini…

Semuanya enak. Yuuuukk….